MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor (HPM)

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor (HPM)
Add Comments
Selasa, 04 Juli 2023

PT Honda Prospect Motor

 Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor (HPM) –  Situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan mylifejobs.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara agar bisa diterima bekerja, baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.

PT Honda Prospect Motor (HPM)

PT Honda Prospect Motor atau PT HPM adalah agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia. Bentuk perusahaan-nya adalah joint venture antara PT Prospect Motor dengan Honda Motor, Co., Ltd. dari Jepang. Dalam menjalankan bisnis utamanya di bidang otomotif, Honda Prospect Motor memiliki kantor pusat yang terletak di Jl. Gaya Motor I (sunter 2), Jakarta Utara. Sementara itu, proses manufaktur dilangsungkan di Honda Factory, Jl. Mitra Utara II, Kawasan Industri Mitrakarawang (KIM), Jawa Barat.

PT Honda Prospect Motor pada tahun 2013 melalui induk perusahaannya Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan efektivitas dari teknologi yang dikembangkannya akan meminimalisir kemacetan lalu lintas di jalan umum. Teknologi ini dikembangkan melalui uji coba yang salah satunya dilakukan pada periode September 2012 sampai Februari 2013 di ruas tol Ulujami – Pondok Ranji, Jakarta yang dioperasikan oleh PT Jalantol Lingkarluar Jakarta (JLJ), anak perusahaan dari PT Jasa Marga, Tbk. Selain dapat mencegah kemacetan di jalan umum, teknologi yang diterapkan pada smartphone ini diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga lebih dari 20 persen.

Lowongan Kerja di PT Honda Prospect Motor

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Forklift

Bertugas mengoperasikan forklift dalam aktivitas bongkar muat dan pendistribusian barang sesuai SOP.

Kualifikasi :

  • Pria
  • Pendidikan SMK/SMA
  • Mampu mengoperasikan Forklift 
  • Tidak memiliki gangguan penglihatan

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. 

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Honda Prospect Motor diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik.

Cara Melamar Pekerjaan di PT HPM

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran yang terbaru dengan cara klik tombol APPLY JOBS di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  4. Seluruh proses rekrutmen dan seleksi pelamar baru tidak dipungut biaya apapun atau GRATIS!

Alamat PT Honda Prospect Motor (HPM)

Head Office :

Jalan Gaya Motor I Sunter II, Jakarta Utara 14330, Indonesia. 

Factory :

Jl. Mitra Utara II Kawasan Mitra Industri Mitrakarawang, Jawa Barat, Indonesia

Dengan bergabung bersama PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Operator Forklift, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah.

Muhammad Puttra

Gunakan Media Sosial Dengan Benar Agar Bermanfaat :) Follow IG : puttra.id