MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

Lowongan Kerja PT Toyo Tanso Indonesia

Lowongan Kerja PT Toyo Tanso Indonesia
Add Comments
Selasa, 04 Juli 2023

 

PT Toyo Tanso

Lowongan Terupdate Hanya Di mylifejobs.com - Situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru, akurat, dan pastinya valid. Serta pastikan kalian membagikan informasi lowongan kerja ini ke orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan dengan mencantumkan mylifejobs.com sebagai refrensi pencarian lowongan pekerjaan. 

Kami berkomitmen untuk memberikan informasi seputar lowongan pekerjaan yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan fiksi atau palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang interview agar bisa diterima pekerjaan, mohon untuk baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan. 

PT Tayo Tanso Indonesia

PT Tayo Tanso Indonesia adalah sebuah perusahaan pertama di dunia yang memproduksi grafit isotropic secara masal dan merupakan produsen karbon fungsional terkemuka. Grafit isotropic adalah jenis grafit yang memiliki sifat fisik dan kimia yang seragam dengan semua arah. 

Keahlian dari PT Tayo Tanso dalam memproduksi grafit isotropic secara masal menjadikanya pemasok utama karbon fungsional untuk berbagai industri. 

PT Tayo Tanso sendiri memiliki pusat di Jepang dan telah memiliki cabang-cabang di Asia, Eropa, dan Amerika. Salah satu fasilitas produksi perusahaan terletak di kawasan industri MM2100, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Fasilitas produksi ini mencakup area yang luas dan dilengkapi dengan peralatan dan teknologi yang pastinya modern untuk memenuhi permintaan produksi yang tinggi. 

Lowongan Pekerjaan PT Tayo Tanso Indonesia

PT Tayo Tanso Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Laki-laki atau Perempuan
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMK sederajat semua jurusan
  • Fresh Graduated atau berpengalaman
  • Diutamakan memiliki kemampuan mengoperasikan mesin produksi (Bubut, Mesin Milling, dll) 
  • Bersedia bekerja shift 5 hari (shifting) 
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu bekerja sama dalam tim
Benefit Yang Didapat :
  1. Asuransi Kesehatan
  2. Bonus Akhir Tahun
  3. Jenjang Karir

Cara Melamar

  1. Untuk kalian para pencari kerja jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan pekerjaan di atas, anda dapat mengirimkan berkas dan CV lamaran pekerjaan terbaru dengan cara silahkan klik Apply Jobs di bawah ini. 
  2. Infomarsi lowongan pekerjaan ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terlampaui. 
  3. Harap dibaca dengan baik benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirimkan berkas lamaran. 
  4. Seluruh proses rekruitmen dan seleksi pelamar baru tidak di pungut biaya sepeserpun alias GRATIS! 

Alamat PT Toyo Tanso Indonesia

Kav. L9, Jalan Madura | Kawasan Industri MM2100, Cikedokan, Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia. 

Terimakasih sudah membaca informasi lowongan pekerjaan ini, jangan  lupa share loker ini agar teman kalian bisa melamar juga. 
Muhammad Puttra

Gunakan Media Sosial Dengan Benar Agar Bermanfaat :) Follow IG : puttra.id