MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

Lowongan Kerja PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom)

Lowongan Kerja PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom)
Add Comments
Selasa, 04 Juli 2023

PT Toys Kingdoms


 Lowongan Kerja PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) –  situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan mylifejobs.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara agar bisa diterima bekerja, baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.

PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom)

PT Toys Games Indonesia merupakan bagian dari Kawan Lama Group yang telah berpengalaman sejak 1950 dalam bisnis retail dan membawahi sejumlah anak perusahaan antara lain Ace Hardware, Informa Furnishings RupaRupa.com dan lainnya. PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) yang didirikan tahun 2010 menyediakan lebih dari 23.000 koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, yang terbagi menjadi enam kategori, yaitu babies, girls, boys, education, family fun, dan outdoor.

PT Toys Games Indonesia yang lebih dikenal dengan nama Toys Kingdom adalah salah satu perusahaan ritel yang berfokus pada penjualan mainan dan permainan di Indonesia. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan menyediakan berbagai macam produk berkualitas bagi anak-anak dan keluarga.

Toys Kingdom menawarkan berbagai jenis mainan, seperti boneka, mobil-mobilan, permainan papan, mainan edukatif, mainan bayi, dan masih banyak lagi. Mereka menyediakan produk dari merek-merek terkemuka baik lokal maupun internasional, sehingga pelanggan memiliki banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan dan minat anak-anak mereka.

Selain itu, Toys Kingdom juga mengadakan berbagai promosi dan acara khusus, seperti diskon besar-besaran, pertunjukan karakter, dan aktivitas interaktif untuk memanjakan pelanggan mereka. Mereka juga memiliki toko online yang memudahkan pelanggan untuk berbelanja mainan secara online dan mengirimkan produk ke seluruh Indonesia.

Toys Kingdom memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Bali. Dengan lokasi-lokasi ini, Toys Kingdom memberikan akses mudah bagi pelanggan di seluruh negeri untuk mendapatkan mainan dan permainan yang mereka inginkan.

Lowongan Kerja di PT Toys Games Indonesia

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Kasir

Sebagai Kasir, Anda akan membantu customer melakukan transaksi pembayaran dengan cepat dan akurat, termasuk menginformasikan program yang sedang berlangsung kepada customer. Anda juga diharapkan memiliki kemampuan sistem POS dan administrasi untuk pelaporan hasil transaksi.

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Minimal SMA/SMK sederajat
  • Bersedia ditempatkan di Store dengan jam kerja shift. 

Posisi : Sales Executive / Pramuniaga

Sebagai Sales Executive/Pramuniaga, Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer dengan cara membangun relasi yang baik dengan customer dan menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, sehingga target penjualan dapat tercapai. 

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 28 tahun
  • Minimal SMA/SMK
  • D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar
  • Pengalaman di bidang retail furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan

Cara Melamar Pekerjaan di PT Toys Games

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran yang terbaru dengan cara klik tombol JOBS di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  4. Seluruh proses rekrutmen dan seleksi pelamar baru tidak dipungut biaya apapun atau GRATIS!

Jika Formulir Registrasi Pelamar tidak menerima jawaban lagi, artinya sudah tutup.

Alamat PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom)

Jalan Puri Kencana No.1, RT.5/RW.2, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah.

Muhammad Puttra

Gunakan Media Sosial Dengan Benar Agar Bermanfaat :) Follow IG : puttra.id