MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

Lowongan Kerja Operator Produksi dan Packer di PT Ferron Par Pharmaceuticals

Lowongan Kerja Operator Produksi dan Packer di PT Ferron Par Pharmaceuticals
Add Comments
Rabu, 28 Juni 2023

PT Ferron


 Lowongan Kerja PT Ferron Par Pharmaceuticals –  Situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan mylifejobs.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara agar bisa diterima bekerja, baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.

PT Ferron Par Pharmaceuticals

PT Ferron Par Pharmaceuticals merupakan salah satu perusahaan ternama Indonesia yang bergerak dalam bidang Farmasi.

Nama Fеrrоn tеrіnѕріrаѕі dаrі bаhаѕа Lаtіn fеrrоuѕ (“terbuat dаrі bеѕі”), уаng bermakna раdа kеkuаtаn nilai-nilai perusahaan. Tіgа sisi lоgо segitiga Ferron mеwаkіlі tiga prioritas іntіnуа: іnоvаѕі, kualitas, dаn peduli.

Perusahaan ini berdiri tahun 2001 dan resmi beroperasi pada tahun 2003. Fasilitas produksi PT Ferron Par Pharmaceuticals berlokasi di Cikarang, Bekasi.

Terbukti PT Ferron Par Pharmaceuticals mampu meraih berbagai macam sertifikat seperti sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sertifikat ISO 9001:2000, sertifikat UK MHRA, dan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP) dari TGA-Australia.

Dalam bisnis farmasi, PT Ferron Par Pharmaceuticals memiliki peran penting sebagai produsen dan pemasok produk-produk farmasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Perusahaan ini bertanggung jawab untuk memastikan kualitas, keamanan, dan efektivitas dari produk-produk farmasi yang dihasilkannya.

Lowongan Kerja di PT Ferron Par Pharmaceuticals

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Ferron  sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi & Packer Produksi

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK
  • Usia maksimal 24 Tahun
  • Sudah vaksin Booster 2
  • Lulusan baru dipersilahkan untuk melamar
  • Lulusan Farmasi menjadi nilai tambah
  • Tinggi Pria min. 160 cm, Wanita min. 150 cm
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Mampu bekerja dalam tim

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran yang di sarankan: :

  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup/CV
  4. Scan/Fotocopy Ijazah
  5. Scan/Fotocopy Transkip Nilai
  6. Scan/Fotocopy eKTP
  7. Scan/Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan/Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Scan/Fotocopy Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan/Fotocopy Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
  11. Scan/Fotocopy NPWP (bila ada)
  12. Scan/Fotocopy BPJS (bila ada)
  13. Scan/Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya
  15. Sertifikat Vaksin

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ingin mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. 

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Ferron Par Pharmaceuticals diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik.

Cara Melamar Pekerjaan di PT Ferron Par Pharmaceuticals

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran yang terbaru dengan cara Pilih Salah Satu Email Aktif di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  4. Seluruh proses rekrutmen dan seleksi pelamar baru tidak dipungut biaya apapun atau GRATIS!

Alamat E-mail PT Ferron Par Pharmaceuticals

(Pilih Salah Satu Email Aktif)
recruitment@ferron-pharma.com
CC ke :
eldaa_tophano@ferron-pharma.com
normalita.shintya@ferron-pharma.com

Alamat PT Ferron Par Pharmaceuticals

Kawasan Industri Jababeka I Jl Jababeka VI Blok J No 3 Cikarang – Bekasi 17520

Dengan bergabung bersama PT Ferron Par Pharmaceuticals sebagai Operator Produksi & Packer Produksi, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah.

Muhammad Puttra

Gunakan Media Sosial Dengan Benar Agar Bermanfaat :) Follow IG : puttra.id